WEB TRACER & KEPUASAN
PKIM UIN SUNAN KALIJAGA
TRACER VISI MISI
Apakah status Anda saat ini, di Lingkungan Prodi Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
*
Kaprodi
Sekprodi
Dosen/Tenaga Pengajar
Tenaga Kependidikan (Tendik)
Laboran
Mahasiswa
Berapa lamakah Anda bergabung dan mengenal Prodi Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga?
*
< 1 tahun
1-5 tahun
5-10 tahun
> 10 tahun
Sejauh mana Anda mengetahui Visi Misi dan Tujuan Program Studi Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga?
*
Sangat mengetahui
Mengetahui
Cukup mengetahui
Kurang mengetahui
Tidak mengetahui
Dari manakah Anda mengetahui Visi Misi Program Studi Pendidikan Kimia?
(dapat memilih jawaban lebih dari satu)
*
Website prodi (www.pkim.uin-suka.ac.id)
Grup WA (ceriwis pkim family)
Banner
Brosur
Papan Informasi (di ruang pengumuman Fakultas,
ruang dosen, selasar laboratorium terpadu)
Kegiatan Prodi (kuliah umum, kegiatan HMPS, PBAK, sospem)
Tidak mengetahui
Apakah Anda pernah mengikuti kegiatan Sosialisasi Visi Misi dan Tujuan Program Studi Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga?
*
Sering
Beberapa kali
Satu kali
Tidak sama sekali
Bagaimana tingkat pemahaman Anda mengenai visi dan misi Program studi di Lingkungan Anda terkait dengan tujuan dan sasaran strategisnya?
*
Sangat paham
Paham
Kurang paham
Tidak paham
Menurut Anda apakah semua aspek kegiatan akademik sudah terakomodaasi dalam visi dan misi tersebut?
*
Sudah
Sebagian
Hanya sedikit
Tidak ada
Berdasarkan pertanyaan sebelumnya, sudah tercermin dalam segi apakah Visi dan Misi Program studi?
(dapat memilih jawaban lebih dari satu)
*
Kurikulum dan Capaian Pembelajaran Lulusan
Proses Pembelajaran
Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Kompetensi Dosen atau Karyawan
Kegiatan Kemahasiswaan
Tidak ada
Apakah visi dan misi Program Studi mendukung peningkatan atmosfer akademik civitas akademika?
*
Sangat mendukung
Mendukung
Kurang mendukung
Tidak mendukung
Apakah visi dan misi Program Studi di Lingkungan Anda perlu ditinjau ulang dań dievaluasi?
*
Sangat perlu
Perlu
Kurang perlu
Tidak perlu
Kembali
Submit
Copyright 2022 © Ramadhan Shalahudin Al Ayyubi